Fish

Senin, 21 November 2011

Cara Pembuatan Blog

CARA PEMBUATAN BLOG



  • LANGKAH KE-1 (GETTING STARTED)

Silahkan anda kunjungi website www.blogger.com

  • LANGKAH KE-2 (CREATE AN ACCOUNT)

Setelah page terbuka, silahkan anda klik CREATE AN ACCOUNT setelah anda klik, maka akan muncul form untuk mengisikan nama dan password. Silahkan isi dan anda harus selalu ingat username dan password yang anda isikan.
Jangan lupa untuk menceklist Term of service agreement.
Kemudian klik tombol panah "Continue" untuk melanjutkan ke langkah ke-3

  • LANGKAH KE-3 (NAME YOUR BLOG)

Bagian ini sangat penting, karena nama dari blog anda nantinya akan menjadi sebuah keyword.

Sekarang klik tombol panah ORANGE"Continue" untuk melanjutkan ke langkah ke-4

  • LANGKAH KE-4 (CHOOSE YOUR BLOG TEMLATE)

Sekarang anda hanya tinggal selangkah lagi untuk mempunyai webblog buatan sendiri!!!
Disini anda ditujukan untuk memilih warna dan bentuk dari web anda. Silahkan pilih sesuai dengan topic dan selera anda.
OK jika anda sudah selesai memilih template, sekarang kita akan lanjut ke langkah berikutnya.
Sekarang klik tombol panah ORANGE"Continue" untuk melanjutkan ke langkah ke-5

  • LANGKAH KE-5 (GENERATE YOUR BLOG)

Sekarang blogger akan menciptakan blog anda. Setelah blog selesai dibuat, maka di browser anda akan ada tulisan "Your Blog Has Beeb Created" Klik start Posting untuk untuk membuat artikel/tulisan pertamamu.
Sekarang Isikan Judul artikel kamu pada kolom tile, dan tulis isi dari artikelmu di bawahnya!

Sabtu, 05 November 2011

ADA BAND FEAT GITA GUTAWA -YANG TERBAIK BAGIMU (AYAH)


Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Chorus:
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

La la laa
La la la laa la

Sabtu, 08 Oktober 2011

SDLC












:')


Last Child-Percayalah






SHERINA-CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian
reff:
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku
sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini
sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian
repeat reff
bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku



Photobucket

MY FAMILY



:D










With my soulmate :D




With my Brota






:DD


Photobucket

Kamis, 06 Oktober 2011

Semangat yang membangkitkan ku

Nama Lengkapku Pande Made Julianditya Dharmayanti
aku terlahir di keluarga yang bysa aja , sederhana tpi penuh dengan kebahagiaan :')
aku punya kakak satu , cwo yg ngselinnya gak nahan , but biar gmn juga dia ttep kakak ku satu*ny , biarlaa dia berkembang .
di Blog ini , aku pngen crta tentang pnglaman hidupku yang memilukan .
Singkat cerita aku di pilih lomba gmbar oleh pembimbing esktra aku dipilih untuk mewakili sekolah bersama 4 orang temnku yang lain. Pada tanggal 23 maret aku berkeinginan kesekolah untuk mengambil seperangkat alat gambar karena lomba lukis itu berlangsng tanggal 25 Maret , semngtnya aku buat sklh tanggal 23 itu tepatnya hari Rabu ,waktu itu aku brngkat dri rumah jam stngh 10 Pagi tpi saat itu aku emang telat dan sedkit tergesa-gesa . Hari itu tak ada prsaan mengganjal hanya saja Bapakku menyruhku tak sekolah hri itu , tapi aku menolak karena smngtnya aku ingin mengikuti lomba gamba . Di saat perjalanan mau ke sekolah aku bingung melihat orang-orang di jalan prsaanku menyatakan smua org melihatku di jalan , aku semakin bingung . dan semua pun terjwab di perempatan sekolah aku mengalami kejadian tragis dan tak akan prnh kuulangi lagi ! aku di tabrak dri dpan oleh ibu* , saat tabrakan smuanya kulihat gelap prsaan linglung tak menyadari diri kalau sedang mengalami kejdiaan trgis dan membuat 2 tulang di kaki kiriku patah dan remuk . aku tak menyadari apa yang sedang terjadi saat itu , aku tak menangis yang hanya aku pikirkan bagaimana prsaan orang tua ku aku takut mrka sdih , apalg bapakku yang bru saja oprasi , aku takut bapak kenapa*, untung saja aku msh kuat dan sempat menghubungi bapak , pacarku dan temn*ku mengabari kepada mrka mengenai kabar buruk tentang diriku . untung saja saat itu polisii lwat merka smua pun membntuku termsk penduduk* sktr yang mmbntu membotongku ke dalam mbil , aku tak merasakan apa* , yang ku rasakan hampa dan aku mrsakan kaki kiriku sudah mati rasa. aku hanya bisa berdoa memohon pada Ida Sang Hyang Widhi agar smua diringankan , orang yang menabrak ku tak bisa membntuku dia hanya bisa mngtarku ke rmh sakit bersama para Polisii , keluarga ku sudh menunggu ku sblmnya tentu saja aku trus menghubungi mrka tentng keadaanku dan keberadaanku .Sampai dirmh sakit aku bru menangis aku bru sadar kalau aku sdang mngalami keadaan yang gawat dan menydihkan ,sampai di IRD kaki ku di papan atau di ganjel agar tulang nya tidak goyang-goyang kembali, saat itu Agas bersama Nirmla temnku yang pertamaa x datang menjenguk , Agas kaget dan lemas melihat keadaanku dan dia pun pingsan di IRD, aku smkin bngung untung saja dia cepat sadar meskipun dlm keadaan lemas. dokterpun datang aku di ronsen dan sebagainya dan dinyatakan bhwa aku harus sgera oprasi dan memakai plat melihat keadaan tulangku yang patah parah .Air mataku sepertnya sudah hbs saat itu meratapi nasib ku ini .Singkat crta jam pun berganti , aku siap mngikuti oprasi jikalau emang itu jalan hidupku , keluarga pacar sahabat dan temn* sudah mendukungku penuh :') aku bersyukur mnjdi salah satu orang yang dikenal dan disayangi merka. Seblm oprasi aku memasuki ruang prwatan smua menjnguk ku dngan tmpang sdih dan adit menangs melihatku aku tak tau hrus bagaimana ,aku tau apa yang sdang iya rasakan saat itu, aku tak bisa menghiburnya dngan keadaanku sperti itu. Wktu oprasipun tiba , jam 10 mlm oprasi di mulai aku stngh sadar krna emang biusnya hanya bius lokal tidak keseluruhan .Jam 1 dini hari oprasi slsai aku bangun dan mlihat keadaan skitar smua benda aku lihat 3 mngkn msh pngruh bius , aku pun dibwa keruang prwatan disana ku lihat saudraku menunggu rame skli , aku terhru melihatnya, aku pun tertidur kembli krna emang pngruh bius . jam 4 pagi aku bangun dan sudah sadar bysa aku melihat keadaan kaki ku , penuh perban coklat lalu siangnya dokter datang dan katanya kaki ku 3 bulan sudah bs smbuh  tetapi slama itu aku hrus berjalan di bntu tongkat dan belajar jalan kembali ,smua itu ku lakukan tahap demi tahap demi kesembuhan diriku .
akhirnya sudah 7 bulan smua berlangsung , skrg aku sudah bs berjalan normal dan bru saja aku pulang dri mengikuti study tour bersama teman-teman angkatan P-58 .
tak lupa aku mengucapkan trma ksh yang sebsar-besarnya untuk keluarga , mama bapak adit kk ku adit pacarku , dan sahabat-sahabat DIX DOCE FAMILIA (X12 SMPAN) yang udah dukung aku penuh dan mbntu aku slma aku sakit :')











Photobucket